Buffon Nyaris Berkostum Barcelona

jabarekspres.com, BARCELONA – Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh agen dari kiper Juventus Gianluigi Buffon, Silvano Martina. Sebelum bergabung dengan Juventus, Buffon disebut nyaris bergabung dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Buffon meninggalkan Parma pada 2001 dan kemudian berkostum Juventus. Namun, sebelumnya sudah ada kesepakatan bahwa kiper timnas Italia itu setuju untuk pindah ke Barcelona.

“Benar. Buffon nyaris berkostum Barcelona. Kesepakatan antara Parma dan Barcelona sudah terjadi, namun belum ada proses pembayaran. Kemudian, Juventus datang memberikan penawaran dan Buffon memilih tetap di Italia dan bermain bersama Juventus,” sebut Martina kepada TuttoJuve.

Putusan tepat diambil Buffon. Bersama Juventus, dia meraih banyak gelar. Dia akan menghadapi klub yang nyaris dia bela dalam perempat final Liga Champions musim ini dan leg pertama digelar pada 11 April mendatang.

Buffon sendiri bakal berakhir kontraknya bersama Juventus pada musim depan. Dia sebenarnya ingin bermain setelah Piala Dunia 2018. Namun, Martina belum tahu apakah kliennya bakal terus berada di bawah mistar gawang atau pensiun. Maklum saja, usianya saat ini sudah menginjak 39 tahun. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan