Budiyanto Raih Anugerah Tokoh Nasional

Kiprah Budiyanto, Sekjen Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (Aspelindo), berbuah penghargaan. Niat tulus dan ikhlas membantu mengangkat derajat masyarakat melalui perusahaan yang ia kelola, Budiyanto sukses dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Sosial Indonesia 2016-2017.

Tentang Budiyanto, S.Pi


– CEO Budiyanto Semesta Group
– Sekjen Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (Aspelindo)
– Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi DPD PKS Kabupaten Bekasi
– Presiden Generasi Profesional GenPro Kabupaten Bekasi
– Dewan Penasehat DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Kabupaten Bekasi
– Ketua Dewan Pembina Paguyuban Pengusaha & Ruko Kota Deltamas
– Ketua Dewan Pembina Yayasan Islamic Center Kota Deltamas
– Dewan Pembina Viking Kabupaten Bekasi
– Ketua Himpunan Alumni IPB Kabupaten Bekasi
– Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 Karawang
– Pengurus Alumni SMPN 2 Lemahabang.

Penghargaan diberikan oleh Yayasan Penghargaan Indonesia di Hotel Fave, Sanur, Bali, Sabtu (14/10). Penganugerahan diberikan oleh Mantan Istri Gubernur Bali yang juga Mantan Menteri KKBN Ida Ayu Asiawati Bagus Oka.

“Semoga menjadi penyemangat agar dalam kondisi apapun kita selalu berusaha peduli dan memberikan yang terbaik bagi lingkungan di sekitar kita,” pesan Ida Ayu kepada para penerima anugerah.

Hadir dan juga berfoto bersama Bupati Minahasa Selatan (diwakili Kepala Dinas), Raja Tabanan baju Putih, Hj. Asmin Laura Hafid, Bupati Nunukan Kalimantan Utara, M. Syahrir, Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat dan Budiyanto. Mereka adalah penerima anugerah.

Anugerah ini diberikan kepada Budiyanto karena perhatian dan kepedulian Budiyanto pada masalahmasalah sosial kemanusiaan sepanjang Tahun 2016 hingga akhir tahun 2017. Khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, di 23 kecamatan, 187 desa.

Budiyanto berharap dengan anugerah Tokoh Peduli Sosial Indonesia 2016-2017 ini menjadi penyemangat baginya untuk lebih memperbanyak lagi aksi sosial. “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” kata Budiyanto.

Pada tahun 2004, Budiyanto juga menerima penghargaan Parliament Award 2014 dari Yayasan Penghargaan Indonesia. Budiyanto dianggap sebagai salah satu anggota dewan terbaik tingkat DPRD Kabupaten di Indonesia. Budiyanto menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009-2014. (and)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan