BRItama Junio Berikan Fasilitas Khusus

jabarekspres.com, BANDUNG– BRItama Junio merupakan produk tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang mempunyai fasilitas khusus dengan fitur yang menarik serta dapat melakukan penarikan dana di beberapa tempat di ATM.

Kepala Bagian Dana dan Jasa Kantor Wilayah BRI Bandung Anna Damayanti mengungkapkan, BRItama Junio mempunyai fasilitas gratis card dengan berbagi gambar karakter, gratis biaya administrasi hingga usia 25 tahun dan bisa transaksi secara online dalam 24 jam tanpa ada offline.

”Seluruh nasabah BRItama Junio juga akan kami ikutkan dalam kepesertaan program asuransi kecelakaan diri dengan ketentuan di sesuaikan saldo nasabah yang dicover,” kata Anna Damayati, pada Jabar Ekspres belum lama ini.

Menurut Anna, sejak 5 tahun lalu BRI sebagai sponsor utama Junior Basketball League (JRBL) dan Tabungan BRitama Junio merupakan tabungan yang berhubungan dengan program JRBL maka, pihaknya akan memberi kemudahan dalam persyaratan kepada setiap peserta yang ikut kompetisi JRBL.

”Karena ini berhubungan dengan program JRBL maka persyaratan akan dipermudah dengan cukup menggunakan kartu identitas sekolah, setoran awal yang biasa Rp 500 ribu cukup dengan Rp 100 ribu saja,” ujarnya.

Sehingga dalam kesempatan ini Anna mengajak kepada seluruh peserta untuk ikut menabung di Tabungan BRitama Junio dengan memanfaatkan kemudahan yang telah diberikan.

Tidak hanya kemudahan, Anna menyebutkan BRI juga menawarkan program School Reward, dimana BRI akan memberikan Mini Pensi (pentas seni) untuk tiga sekolah yang memenangkan school reward sesuai kriteria yang ditetapkan pihak BRI.

”Dari tiga pemenang tersebut akan dipertandingkan kembali dan akan diberikan grand prize berupa perbaikan sarana olahraga di sekolah seperti lapangan yang nantinya kita Branding BRI,” sebutnya.

Meski program ini untuk sementara hanya diberikan ke 21 sekolah yang ikut kompetisi JRBL, namun ke depan tidak menutup kemungkinan untuk program mini pensi bisa diberikan ke sekolah-sekolah lain yang tidak ikut kompetisi JRBL.

Tidak hanya Mini Pensi, BRI pun menawarkan kepada peserta kompetisi JRBL, BRIZZI card sebagai uang elektronik (Unik) yang bisa berfungsi sebagai alat transaksi seperti pembayaran tol, belanja di mini market, tiket busway, KA, tempat wisata dan lain lain, bayar pulsa, tagihan listrik dan yang ada kerjasama dengan pihak BRI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan