BPK Holis Cukur SMPN 9 10-0

jabarekspres.com, BANDUNG – Tim Putri BPK Holis tak melumat habis SMP Negeri 9 Bandung pada pertandingan perdana 16 Besar Tora Café 3×3 di GOR Pajajaran Bandung, Minggu (15/10). Dari menit awal tim putrid SMP BPK Holis telah menguasai lapangan dan tak member kesempatan pada SMP Negeri 9 untuk bangkit. Pertandingan berakhir dengan skor telak 10-0.

Evone Stefany, perwakilan tim Putri SMP BPK Holis menyebutkan kemenangan yang mereka raih pada laga awal Tora Café 3×3 itu tak lepas dari banyaknya latihan yang rutin dilakukan jelang perhelatan Junio JRBL Competion tahun ini. Selain itu kata Holis, timnya juga makin percaya diri setelah mampu menjebloskan bola ke jarring lawan. Pertahanan SMP BPK Holis pun makin terjaga dengan adanya saling percaya antar pemain.”Kita sering malatih kerja sama tim, jadi ini sudah biasa dilakukan dan yang jelas kita main pake logika,” ucap Evone Stefany pada usai pertandingn di GOR Pajajaran Kota Bandung.

Selain faktor latihan yang memberikan kontribusi besar atas kemenangan mereka, raihan skor yang telak juga karena dipengaruhi banyaknya kesalahan yang kerap dilakukan lawan. Hal itu mampu mereka manfaatkan sehingga mampu menguasai jalannya pertandingan.

”Kemenangan ini tak lepas dari banyaknya kesalahan elementer yang sering dilakukan tim lawan sehingga memudahkan kami untuk menguasai pertandingan. Mereka banyak salah seperti sering doble,  terus banyak buang buang bola,” ungkapnya membocorkan rahasia kemenangannya.

Dengan skor 10-0, tentu saja sebut Evone hal itu juga menunjukan jika timnya mampu menjaga pertahanan sendiri, sehingga tidak melakukan kesalahan. Meski pun diakui, bukan berate timnya tidak melakukan kesalahan. ”Kita main tadi sedikit gerogi, jadi kadang salah passing juga,” jelasnya.

Untuk menghadapi laga selanjutnya, dia berharap timnya bisa tampil lepas dan jangan sampai melakukan kesalahan yang sama. ”Kalau ingin menang dengan skor yang sama, jangan lakukan kesalahan yang sama,” tandasnya. ”Banyakin latihan lagi dan doa tentunya,” tutupnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan