Blake Shelton Pria Terseksi 2017

jabarekspres.com, LOS ANGELES – Siapa pria terseksi tahun ini? Bukan Ryan Gosling, Ryan Reynolds, ataupun Idris Elba. Melainkan Blake Shelton, 41. Penyanyi country yang juga juri The Voice itu dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2017 versi majalah People. ’’Kalian semua pasti kekurangan orang,’’ kata Shelton yang menjadi cover edisi spesial People bulan ini.

Sebetulnya Shelton enggan menerima gelar itu karena merasa kurang pas. Namun, kekasihnya, penyanyi Gwen Stefani, terus memberi dorongan. ”Dia bilang, ’Dengarkan aku, kamu akan menyesal seumur hidup kalau tidak menerima penghargaan ini. Nikmati saja momennya, tidak usah khawatir,’,’’ cerita Shelton yang menirukan ucapan Stefani.

Menurut People, Shelton dipilih karena dia orang yang menyenangkan. Mantan suami Miranda Lambert itu juga dikenal punya selera humor bagus. ’’Saya jelek sepanjang hidup. Jika bisa menjadi seksi selama setahun, saya mengambilnya!’’ katanya.

People juga menilai Shelton punya sex appeal lumayan. Tubuhnya proporsional meski tidak memiliki six-pack sekeren Dwayne Johnson, Sexiest Man Alive tahun lalu. ’’Kalau saya berpikir untuk mendeskripsikan diri saat kecil, satu kata yang muncul, dan itu gendut,’’ ungkapnya. Orang-orang di sekitarnya kerap mengatakan bahwa dia tidak banyak berubah sampai saat ini. ’’Dan, saya tetap gendut sekarang. Itu kenyataannya,’’ ujarnya.

Shelton mengatakan sebetulnya sudah berusaha membentuk tubuh dengan melakukan treadmill dan makan makanan sehat. Tapi, hal itu menjadi gagal total ketika dia pulang ke rumahnya di Tishomingo, Oklahoma. Shelton tidak bisa menahan godaan makanan dan jajanan enak di kota tersebut.

Tapi, kepuasan terbesar bagi Shelton setelah mendapat gelar tersebut adalah memamerkannya kepada Adam Levine, sahabatnya yang juga menjadi juri The Voice. Vokalis Maroon 5 itu mendapat predikat Sexiest Man Alive 2013 dan tahun lalu menyatakan bahwa Shelton sebetulnya juga layak mendapat gelar itu. Hubungan mereka sangat dekat. Saling mengejek sudah biasa bagi mereka tak peduli meski itu terekam kamera. ”Tidak sabar untuk menjejalkan gelar ini ke Adam,’’ kata Shelton.

Dalam video yang dipublikasikan People TV, terlihat Shelton mengajak Levine pergi dengan sebuah golf cart. Mata Levine ditutup sehingga dia tak tahu mau dibawa ke mana. Shelton kemudian menuntunnya ke sebuah tembok besar.

Tinggalkan Balasan