Billy Keraf Merasa Aneh Mendadak Jadi Idola

jabarekspres.com, BANDUNG – Taji Fulgen­sius Billy Paji Keraf muncul sebagai pemain muda Persib Bandung yang mulai diper­hitungkan usai dimainkan sang arsitek Djadjang Nurd­jaman di laga lanjutan Liga 1, kontra PS TNI pada pekan kemarin. Dia tampil menawan selama 38 menit di laga itu.

Pujian dari bobotoh didapat Billy lantaran mampu menunjukkan permainan apik. Tek­nik individu mumpuni diba­lut kecepatan berlarinya membuat pemain kelahiran Jakarta, 19 tahun silam itu, tak gusar lagi pasca ditinggal Febri Hariyadi yang kini tengah membela Timnas U-22.

Kini Billy mulai merasakan demam pemain bintang Per­sib. Di mana bobotoh acap­kali mengerumuninya untuk sekadar berfoto bareng atau­pun meminta tanda tangan pemain keturunan Flores, Nusa Tenggara Timur itu.

”Benar sih ngerasa aneh. Cuma ya namanya profesional harus mau difoto bareng bobo­toh,” ujar Billy di Bandung, kemarin (25/4).

Awalnya, Billy mengaku, sem­pat kaget ketika bobotoh mulai meminta dirinya untuk ber­foto bersama. Bahkan, hal itu tidak terbayangkan oleh pemi­lik nomor punggung 20 ber­sama Persib. ”Gak kebayang sih. Tapi ini mimpi saya dari kecil jadi harus kebayang juga,” katanya. Billy mengaku, bangga bisa diakui keberadaannya oleh bobotoh. Hal itu, kata dia, men­jadi pelecut semangat untuk terus memberikan permainan terbaiknya saat dipercaya oleh Djajang Nurdjaman untuk mengisi posisi sayap tim berjuluk Maung Bandung itu.

”Pasti bangga banget dikenal apalagi di Kota Bandung kan bobotohnya sangat antusias, jadi saya harus berikan yang maksimal,” ujar dia. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan