Billiard Raih Emas, Antarkan Kabupaten Bandung Raih Juara Umum

jabarekspres.com, SOREANG – Keberhasilan memenangkan Pertandingan final Cabor Billiard seri Bola 9 antara atlit kabupaten Bandung dengan kabupaten bekasi yang berhasil dimenangkan kontingen kabupaten Bandung dengan skor akhir 6 – 0.

Kemenangan pada pertandingan final Cabor Billiard berhasil meraih medali emas sekaligus menghantarkan kontingen pemerintah kabupaten Bandung berhasil merebut kembali gelar juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII Jawa Barat Tahun 2017 yang dilaksanakan di kabupaten Bandung sebagai tuan rumah.

“Alhamdulillah, pertandingan final billiard dan berhasil mendapatkan medali emas bisa mengantarkan pemkab bandung meraih kembali gelar juara umum,” Kata Manager Cabor Billiar Budi H Hermaen yang didampingi Ade Cahyono pelatih usai menyaksikan pertandingan final billiard di Lambada billiar kamis, 30/11.

Menurutnya sejak awal perhelatan Porpemda XIII yang dilaksanakan di kabupatren bandung sebagai tuan rumah, pihaknya menarget bisa meraih 2 medali emas. Walau pada kenyataannya hanya berhasil mendapat 1 emas dan 1 medali perak.

“Walau sedikit meleset dari apa yang menjadi target, tapi ada peningkatan dari Porpemda XII di kota bekasi yang mendapatkan 1 emas dan 1 perunggu,” akunya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, dirinya merasa bangga karena keberhasilan atlit billiard meraih medali emas pada pertandingan final billiard seri bola 9 bisa mengantarkan pemkab bandung menjadi juara umum.

“Awalnya sempat tegang setelah mengetahui pertandingan final billiard menjadi penentu keberhasilan pemkab bandung meraih gelar juara umum. Berkat pengalaman dan strategi saudara M.U Saefudin berhasil menang,” tuturnya.

Geheng sapaan akrab pelatih billiard kontingen kabupaten Bandung mengatakan, sejak awal dirinya optimis atlit billiard kabupaten Bandung bisa meraih 2 medali emas sesuai apa yang target. Tapi pada kenyataanya hanya berhasil mendapat satu emas dan perak.
“Walau raihan tidak sesuai dengan yang ditargetkan, kami sangat bangga karena kemenangan tim billiard bisa mengantar kabupaten Bandung meraih juara umum,” pungkasnya (Rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan