Bertekad Jadi Partner Pemerintah Perkenalkan Pariwisata

Deklarasikan Calsic Bandung Juara

0
HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
DEKLARASI CALSIC: Para pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Bandung Raya mendeklarasikan komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Bandung Juara di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin (5/2).

bandungekspres.co.id, SOREANG – Para pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Bandung Raya mendeklarasikan komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Bandung Juara di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin (5/2).

Menurut Humas Calsic Bandung Juara Elang, pembentukan komunitas tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara pemilik kendaraan tersebut. Dalam acara itu pun Wakil Bupati Kabupaten Bandung H Gun Gun Gunawan didaulat sebagai ketua dewan Penasehat Calsic Bandung Juara.

Lanjut Elang, tujuan komunitas ini berupaya mengenalkan keanekaragaman tempat wisata di Kabupaten Bandung khususnya yang belum tersentuh oleh masyarakat luas.”Dengan hadirnya komunitas Calsic Bandung Juara. Kami akan melakukan kunjungan kebeberapa tempat wisata yang ada di wilayah Bandung Raya agar masyarkat luas bisa mengetahui keberadaan tempat wisata tersebut,” kata Elang kepada Bandung Ekspres.

Elang mengungkapkan, ke depan, Calsic Bandung Juara akan melakukan kerjasama dengan pemerintah setempat dalam memajukan wilayah. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial, sehingga menepis tanggapaan bahwa komunitas mobil itu merupakan yang urakan. ”Ke depan, kami kan melakukan kegiatan sosial baik pembangunan sarana sosial maupun kegiatan sosial lainnya,” jelas Elang.

Sementara itu Gun Gun Gunawan mengatakan, dikukuhkannya Calsic Bandung Juara diharapkan bisa memperkenalkan beberapa tempat wisata yang ada di wilayah Bandung. ”Semoga ke depan, Calsic Bandung Juara bisa menjadi mitra yang baik pemerintah dalam memajukan wilayah,” pungkasnya. (dn/a1/fik/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here