Bersantai Nikmati View Panorama Bandung

jabarekspres.com – MELIHAT panorama Kota Bandung dari ketinggian menjadi suatu kesenangan. Apalagi, jika sambil bersantai dan menikmati kuliner yang lezat.

Engkun Kurnia

General Manager Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi

Melihat banyaknya animo wisatawan yang ingin menikmati panorama Bandung, Grand Mercure Bandung Setiabudi pun membuka Kepler Sky Lounge presented by Serupa Music di lantai sembilan. Di lokasi ini, para tamu hotel bisa melihat Bandung 180 derajat dari ketinggian.

”Kami ingin memberikan jawaban kepada para tamu. Grand Mercure ini kan jauh dari pusat kota dan hiburan. Untuk itu, kami sediakan sky lounge agar para tamu bisa relax, keliner sambil menikmati panorama Kota Bandung,” ujar General Manager Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi Engkun Kurnia.

Engkun mengatakan, penamaan Kepler berasal dari seorang ilmuwan abad ke-17 yakni Johanner Kepler. Dia merupakan ilmuwan penting ahli matematika, astronom dan astrolog modern. Menurut dia, nama itu sesuai dengan letak goegrafis sky lounge Grand Mercure yang berada di ketinggian, sehingga tamu bisa melihat langit dengan jelas.

”Sky lounge ini dibuka pada pagi hari untuk sarapan tamu hotel. Kemudian, pukul 10.00 dibuka kembali bagi tamu maupun masyarakat umum dan ditutup pukul 23.00,” ujar Engkun.

Kapasitas sky lounge ini pun cukup banyak. Yakni, 90 kursi. Selain tamu hotel, Kepler Sky Lounge ini juga diperuntukan bagi masyarakat umum yang ingin merayakan pesta seperti ulang tahun dan arisan.

”Semoga dengan dibukanya Kepler Sky Lounge ini, tamu hotel kami semakin betah dan menjadi destinasi wisata di Kota Bandung,” ujar dia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan