Berpetualang Bersama Roma Sky Pirates

WAHANA Sky Pirates di Kawasan Trans Studio Bandung (TSB) memiliki wajah baru. Kapal Layar Besar yang selalu mengelilingi TSB ini kini disulap menjadi Roma Sky Pirates. Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari Ladang Gandum Keemasan.

Wahana Roma Sky Pirates merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, Roma Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan.

Manager Marketing  PT Mayora Indah Tbk Budi Setyohutomo mengatakan, pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks. Selain itu, tanaman gandum juga terbilang unik dan tidak bisa tumbuh di sembarang tempat.  Gandum hanya tumbuh di daerah beriklim sub tropis dengan ketinggian 1.0000 m di atas permukaan laut dan memiliki kadar air yang cukup.

”Gandum adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik,” jelas Budi.

Diharapkan, dengan adanya wahana Roma Sky Pirates ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates, sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.  (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan