Bernardo Silva Resmi Gabung The Citizens

jabarekspres.com – Tak perlu waktu lama bagi Manchester City untuk memperlihatkan keseriusannya pada musim depan. Bursa transfer belum dibuka, mereka berhasil mendatangkan gelandang serang berkualitas.

Adalah andalan AS Monaco yang mengenakan nomor punggung 10 musim ini, Bernardo Silva, yang resmi bergabung dengan The Citizens.

Playmaker berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan Man City. Dia bahkan sudah diperkenalkan dan akan memakai nomor punggung 20.

“Sangat luar biasa. Jujur, saya sekarang berada di salah satu tim terbaik dunia. Mendapat kesempatan dan menjadi bagian tim ini adalah sesuatu yang spesial,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Saya sangat bahagia menjadi bagian Man City dan tak sabar memberikan yang terbaik demi membantu tim meraih target,” tambah dia.

Tak hanya itu, Silva juga memuji seorang Pep Guardiola yang dianggap sebagai salah satu manajer terbaik dunia saat ini.

“Ketika Anda mendapat kesempatan untuk dilatih olehnya, sangat sulit berkata tidak. Dia bekerja luar biasa bersama Barcelona dan Bayern Muenchen. Semua berekespektasi dia bisa meraih banyak gelar kembali di Man City. Sangat luar biasa punya kesempatan bekerja dengannya,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan