BERIKAN KEBUTUHAN KOSMETIK YANG BERJIWA MUDA

jabarekspres.com, BANDUNG – Kebutuhan alat-alat kecantikan dan kesehatan terus meningkat seiring perkembangan gaya hidup. Untuk menjawab hal tersebut, Watsons membuka gerai terbarunya di Paris Van Java Mall, Jalan Sukajadi, kemarin (10/11).

Asisten Marketing Manajer Watsons Indonesia Dian Nadia mengatakan, Watsons PVJ mengusung konsep gen why. Menurutnya, Watsons PVJ menyasar kalangan milenial yang mulai suka berdandan.

“Karena PVJ ini memang pasarnya anak muda, jadi konsep gerainya juga lebih mengarah ke young. Kami berharapkan, kaum milenial memiliki referensi lengkap terkait barang apa saja yang dibutuhkan untuk menunjang penampilannya,” ujar dia.

Di Bandung, Watsons PVJ merupakan toko ketujuh setelah Cihampelas Walk, Festival Citylink, Jatinangor Square, Transmart Buah Batu, Kiaracondong, Trans Studio Mall dan Paskal 23 Mall.

Selain itu, gerai di PVJ ini juga menjadi toko pertama di Indonesia yang terbesar dan berkonsep unik. Dinding-dindingnya disesuaikan dengan anak muda yang suka gambar, mural dan aksesoris untuk anak muda.

Lebih dari itu, saat ditanya di tengah melemahnya bisnis ritel karena dampak ecommerce, Dian menjawab, bisnis untuk kecantikan masih tinggi. Sebab, masih banyak konsumen yang ingin melihat kualitas secara langsung.

Sementara itu, Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak potensi sisi bisnis ritel prospektif. Hal ini terlihat dari banyaknya pusat perbelanjaan serta ritel-ritel terkemuka yang juga hadir di Bandung.

“PVJ menjadi pilihan kami untuk menghadirkan gerai terbaru kami karena telah dikenal baik oleh masyarakat Kota Bandung. Kawasan Sukajadi juga banyak dipenenuhi kawasan tempat tinggal masyarakat, sehingga merupakan pilihan area yang tepat bagi kami untuk mengembangkan bisnis,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan