Beri Trofi, Ibra: Ini Tujuan Saya Gabung Man United

bandungekspres.co.id – Zlatan Ibrahimovic tak bosan-bosan menjadi headline di media-media olahraga. Selain karena tampil konsisten dan menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini, dia juga mampu membuktikan umur tak berpengaruh pada performa seorang pemain.

Ibrahimovic berhasil kembali jadi pahlawan pada salah satu laga paling penting Man United musim ini. Ibra mencetak dua gol saat Setan Merah menang 3-2 atas Southampton di final Piala Liga Inggris.

Dia dipuja dan dianggap sebagai pemeran utama pada laga ini, mengetahui Soton sebenarnya tampil sangat luar biasa.

“Ini adalah hasil kerja sama semua pemain. Ini tujuan saya datang ke sini. Memenangi sesuatu dan berhasil mendapatkannya. Semakin banyak menang, semakin bahagia saya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Anda semakin mengapresiasi sesuatu ketika umur semakin bertambah. Kemanapun saya pergi, selalu ada kemenangan. Mungkin ini adalah trofi ke-32 saya. Ini sudah saya prediksi. Saya menikmati segalanya di Inggris,” pungkas dia.

Melihat efek instan Ibrahimovic, tak akan kaget jika Man United sangat ingin sang pemain bisa menandatangani kontrak baru. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan