Berangkat! Berbalut Komedi dan Petualangan

Rumah produksi, Multivison Plus resmi memperkenalkan film terbaru berjudul Berangkat!. Film yang disutradarai Naya Anindita itu menyajikan tontonan penuh komedi dan petualangan.

Pemain yang digandeng dalam film Berangkat yakni Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Ayushita Nugraha, Igor Saykoji, Annisa Pagih dan lainnya. Film ini bekisah tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang berjuang untuk mendapatkan cinta wanita bernama Kayla (Annisa Pagih).

Perjuangannya tidak berjalan mulus. Jano bersama sahabatnya Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) bahkan harus berjuang ke Bali untuk meraih kesempatan bertemu wanita idaman. Namun masalah muncul silih berganti dalam keberangkatan mereka.

Ringgo Agus Rahman sebagai salah satu pemain mengaku senang terlibat dalam film ini. Menurutnya film Berangkat! menyajikan sesuatu yang seru untuk ditonton. Selain unsur komedi, film itu disebut menampilkan keindahan berbagai daerah. Mulai dari keindahan Malang, kawah Ijen yang menjadi salah satu tujuan wisata utama di Banyuwangi, serta Bali.

“Banyak banget pengalaman seru saat syuting. Apalagi ada Tarra, Tanta, dan Igor bisa jalan bareng,” kata Ringgo saat jumpa pers film Berangkat di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (13/7).

“Pengalaman syuting nggak bisa dibeli sama siapapun. Memorinya indah, kangen momen syuting jadinya,” sambung Ayushita.

Film Berangkat! mulai tayang di bioskop pada 3 Agustus 2017 mendatang. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan