Beckham Dicatut Namanya di Medsos

jabarekspres.com – NAMANYA yang mulai melambung setelah Persib U-19 masuk dalam runner Up. Nama Beckham Putra Nugraha pun menjadi terkenal. Imbasnya, ada saja orang orang iseng yang mencoba mencari keberuntungan dari nama besar itu.

Begitu pun yang terjadi pada Beckham, akhir akhir ini bermunculan akun akun media sosial yang mengatasnamakannya, tentu saja palsu. Karena Beckham dalam cuitan klarifikasinya menyebutkan dirinya hanya memiliki satu akun.

”Kalau ada apa-apa, yang chat nomor ini bukan saya ya,” tulisnya di Instagram Storiesnya lewat akun @beckhamputran, kemarin (10/11).

Tak hanya nomor pribadi, Beckham juga membeberkan adanya pemalsuan akun Whatsapp dan LINE dari orang yang tak bertanggung jawab. Ia pun meminta rekan dan pengikutnya untuk melaporkan pemalsuan itu kepada kedua penyedia layanan berbagi pesan singkat itu. “Maaf kalau ada yang ngaku WA atau LINE yang aneh-aneh, bukan saya. Saya cuman punya satu akun. Mohon laporin aja. Minta bantu,” tambahnya.

Sebelumnya, pemalsuan akun Instagram dan Twitter juga dialami oleh sang kakak, Gian Zola. Zola menganjurkan kepada seluruh pengikut yang juga rekan-rekannya untuk tidak berhubungan atau mempercayai janji palsu yang diumbar akun palsu tersebut. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan