Bayern Raih Kekalahan Kelima di Laga Pramusim

jabarekspres.com – Bayern Muenchen benar-benar berada dalam titik yang buruk pada pramusim kali ini. Mereka mendapat rentetan hasil buruk ketika menghadapi lawan-lawan kuat.

Setelah kalah dari Arsenal, Milan, Internazionale Milan, dan Liverpool, Bayern kembali kalah menghadapi Napoli 0-2 di Audi Cup 2017.

Tak hanya itu, ini adalah pertama kalinya Bayern finis di posisi buncit Audi Cup sepanjang dihelat dua tahun sekali sejak 2009.

Pada laga ini, Bayern seperti biasa berhasil menguasai jalannya pertandingan dan penguasaan bola. tapi, efektivitas mereka benar-benar tak terlihat.

Bayern memang mengistirahatkan beberapa pemain bintang dan beberapa dijadikan pengganti. Tapi, tetap saja itu tak bisa menjadi alasan jika mereka benar-benar ingin meraih kemenangan.

Laga baru berjalan 14 menit, bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Bayern.

Setelah itu, Bayern terus memegang kuasa bola. Tapi, serangan balik Napoli terlihat jauh lebih berbahaya dari mereka.

Hingga pada menit ke-55 giliran Emanuele Giaccherini yang mampu mencetak gol memanfaatkan assist Jose Callejon. Tak ayal laga berakhir dengan skor 2-0.
(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan