Bayern Pastikan Lewandowski Tak Akan Dijual

jabarekspres.com – Pada beberapa hari terakhir, memang ada kabar bahwa bahwa striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski kecewa dengan tim. Hal ini terjadi ketika dia gagal menjadi top skorer dan mengomentari rekan-rekannya.

Tak ayal berita rumor pun beredar. Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap untuk mendaratkan salah satu striker terbaik saat ini tersebut.

Bayern sepertinya jengah dengan kabar yang beredar. Tak ayal, mereka langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Lewandowski.

“Robert Lewandowski memiliki kontrak di Bayern dan baru diperpanjang sampai 2021. Bayern sama sekali tak berencana untuk melakukan aktivitas transfer terkait sang pemain,” tulis mereka pada situs resmi.

“Tidak ada pembicaraan dengan klub lain dan tak akan ada. Jika ada klub yang berani bernegosiasi dengan para pemain dengan kontrak jangka panjang, FIFA bisa menyanksinya,” pungkas dia.

Hal ini memastikan bahwa Lewandowski tak akan kemana-mana. Dia memang menjadi andalan utama Bayern di lini depan dalam beberapa musim terakhir dan konsisten mencetak gol. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan