Baru Launching, Sudah Dipesan 13 Unit

DAM Perkenalkan Honda CMX500 Rebel di Jawa Barat

Honda CMX500 Rebel
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
TAMPIL STYLISH: Dua model menujukkan sepeda motor Honda CMX500 Rebel di Trans Studio Mall.

jabarekspres.com Line up terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CMX500 Rebel mendapat sambutan positif dari masyarakat Jawa Barat. Produk yang baru di-launching Maret 2017 ini sudah banyak dipesan pecinta big bike.

”Honda CMX500 Rebel baru masuk Jawa Barat bulan ini. Namun, antusias warga cukup tinggi. Sampai saat ini, kami sudah menerima 13 pemesan. Sebelas pemesan dari Bandung dan dua dari Karawang,” ujar General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan disaat perkenalan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat Jawa Barat di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Batununggal, Kota Bandung, kemarin (19/5).

DAM merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Menurut Lerri, market big bike di tanah Sunda cukup bagus. Terbukti, Sejak tahun 2015 hingga hingga kini, penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat tercatat sebesar 66 unit.

”Honda CMX500 Rebel merupakan motor kustom terbaru Honda yang hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara ini sudah dapat dijumpai di showroom Big Wing DAM, Jalan Raya Cibeureum Nomor 26 Bandung,” ujar Lerri.

Honda CMX500 Rebel mengadopsi ban lebar yang rendah dan siluet ’bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135mm.

Tak hanya itu, ban Dunlop dipasang dengan ukuran 130 / 90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang yang membalut tampilan roda aluminium cor 16 inci yang sederhana dan tampil menggoda, dengan disk akting depan 296mm sebagai cermin dengan spoke pattern. Sebuah caliper twin-piston depan cocok dengan piston belakang tunggal, sementara Anti Lock Braking System (ABS) dipasang sebagai standar.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR