Bank bjb Undi Tabungan Simpeda Total Rp 6 M

jabarekspres.com, BANDUNG – bank bjb dipercaya kembali oleh ASBANDA untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan program Customer Awards berupa program Undian Gratis Berhadiah Tabungan Simpeda “Panen Rejeki Bank BPD” di Intercontinental Hotels & Resort, Kota Bandung, Minggu (27/8). Acara tersebut closing ceremony dari kegiatan PORSENI XII BPDSI 2017 yang sigelar dari 21 Agustus.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, penarikan undian Simpeda Periode ke-1 Tahun XXVIII 2017 tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Tabungan Simpeda. Ini juga bagian dari upaya mempererat hubungan antar Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI).

Irfan mengatakan, pelaksanaan penarikan undian SIMPEDA BPDSI ini dilaksanakan sebanyak dua kali periode dalam setahun.

“Total hadiah sebesar Rp 6 miliar yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah tabungan Simpeda di 27 BPD seluruh Indonesia,” kata Irfan di InterContinenal, Kota Bandung, kemarin.

“Hadiah yang diperebutkan pada undian Simpeda yaitu terbagi dalam delapan kategori dengan hadiah utama sebesar Rp 500 juta,” sambungnya.

Pria yang menyandang gelar doktor atas teori Irfan model itu menyebut, penarikan undian itu merupakan satu  semangat kebersamaan antar BPD yang sepakat berada dalam satu wadah yang bernama ASBANDA. Nah, dengan tabungan Simpeda diharapkan lebih dari sekadar pemersatu. “Melainkan juga agar mampu menyokong peningkatan kinerja tabungan di Bank Pembangunan Daerah sekaligus menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

“Utamanya, langkah ini juga upaya dalam mendukung pertumbuhan perekonomian nasional,” tambahnya.

Di samping itu, rangkaian undian tabungan Simpeda juga dilaksanakan seminar nasional BPDSI dengan tema “Perkembangan Fintech dan Kesiapan BPD dalam Memasuki Era Digital Banking” yang diikuti oleh para Direksi dan Komisaris BPD seluruh Indonesia.

Acara pengundian dan penutupan menghadirkan penyanyi nasional papan atas di antaranya yaitu Afgan, Bunga Citra Lestari, dan Daniel Sahuleka.

Sementara itu, closing ceremony PORSENI XII BPDSI 2017 ini bank bjb meraih juara kedua. Bank Sumsel Babel masih berjaya karena bisa mempertahankan gelar juara umum.

“Terima Kasih pada para seluruh atlet atlet Bank BPD seluruh Indonesia yang turut serta dalam PORSENI XII BPDSI 2017, dan selamat kepada Bank Sumsel Babel yang menjadi juara umum pada turnamen tahun ini. Saya sangat mengapresiasi pada seluruh atlet bank bjb yang mengikuti turnamen ini,” tuturnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan