bank bjb Santuni 32 Ribu Anak Yatim

jabarekspres.com, Bandung – bank bjb menyantuni ribuan anak yatim di Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, kemarin (16/6). Santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh bank bjb di beberapa kota dan daerah di Indonesia selama bulan suci Ramadan.

”Pemberian santunan kali ini juga sebagai rasa syukur bank bjb yang berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan di Indonesia,” kata Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan usai memberikan santunan bjb Memberi, Ramadan Berbagi,  kemarin.

Menurut dia, kegiatan tersebut juga program lanjutan dari santunan kepada anak yatim piatu dalam rangkaian HUT bank bjb ke-56. ”Corporate Social Responsibility CSR tersebut merupakan wujud kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” katanya.

Dia mengatakan, acara diisi dengan beberapa kegiatan seperti Buka Puasa Bersama, Dzikir, Shalawat, Shalat Berjama’ah, Tausiyah dan Lantunan Lagu-Lagu Religi yang dibawakan oleh Opick serta pemberian santuan kepada 2.000 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa sebagai ”Tandamata berkah Ramadan” dari bank bjb.

”Selama Ramadan ini, sudah mencapai 20 ribu orang anak. Jika ditotal dengan santuan saat mei (HUT bank bjb, Red) mencapai 12 ribu orang anak. Maka total digabungkan dengan santuan dari Mei sudah mencapai 32 ribu anak yatim dan dhuafa yang disantuni,” tegasnya.

Dia mengatakan, bank bjb sangat bersyukur. Sebab, dengan doa dan usaha yang dijalankan selama ini membuat bank bjb tetap memiliki kinerja di atas rata-rata perbankan nasional.

”Keberhasilan ini tentu dari doa anak yatim dan dhuafa. Semoga tahun depan, bank bjb semakin bisa menambah anak yatim yang disantuni,” tandasnya.

Irfan mengungkapkan, kunci dari keberhasilan itu sendiri, tidak hanya bertumpu pada kerja keras dan ketekunan dalam mencapai target. ”Akan tetapi, lebih dari pada itu, karyawan juga diingatkan untuk selalu bersyukur pada nikmat Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, di hadapan para anak yatim dan dhuafa tersebut, Opick membawakan sejumlah lagu religi andalannya seperti Assalamualaikum, Alhamdulillah dan Ramadhan Tiba,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan