bank bjb Raih Beragam Penghargaan Pertisius di 2017

BANDUNG – bank bjb mencatatkan torehan kinerja membanggakan sepanjang 2017 di tengah ketidakpastian perekonomian dalam negeri. bank bjb mencatatkan laba bersih hingga kuartal III sebesar Rp 1,3 triliun yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9 persen y-o-y dengan total kredit yang disalurkan bank bjb sebesar Rp 70,5 Triliun dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5 persen y-o-y.

Di samping itu, bank bjb membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 86,6 triliun atau tumbuh 18,6 persen y-o-y.

Sebagai informasi, total aset bank bjb tercatat sebesar Rp 114,2 triliun atau tumbuh 12,5 persen y-o-y. Kinerja tersebut ditopang kualitas pelayanan yang terus mengalami peningkatan.

Di lantai bursa saham, bank bjb dengan kode BJBR masuk kategori LQ45 yakni kategori bergengsi dari Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal tersebut mencerminkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari investor kepada bank bjb.

Maka dari itu, bank bjb meraih berbagai penghargaan prestisius sepanjang 2017 dari berbagai instansi, masyarakat, serta stakeholder.

”Saat ini prestasi bank bjb tidak hanya dari sisi asset. Tapi juga permodalan yang kuat dan pelayanan terus meningkat. Kemudian dalam menjalankan bisnisnya, bank bjb senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu mengimplementasikan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dengan baik. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bank bjb dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan azas prudential banking,” papar Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (29/12).

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh bank bjb merupakan bukti nyata apresiasi dari pihak luar terhadap perkembangan perusahaan. Penghargaan yang selalu diraih bank bjb tidak terlepas dari sokongan dan kerja keras berbagai pihak.

”Kami sampaikan terima kasih atas dukungan nasabah, pemegang saham, dan komisaris sehingga bjb memperoleh banyak awards. Ini apresiasi dari pihak luar yang harus dibuktikan dengan tetap rendah hati dan kerja keras,” jelas Ahmad Irfan. (rls/rie)

 

Penghargaan telah dikantongi bank bjb sepanjang 2017:

 

Triwulan I

  1. Penghargaan AAEI & CSA INSTITUTE – Emiten Pilihan Analis Dalam Program Yuk Nabung Saham 2017.
  2. Penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 – Good Performance In Delivering Positive Costumer Experience.
  3. Penghargaan Galamedia Awards 2017 – Pelopor Pembayaran PBB.
  4. Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat Melalui Program CSR atau PKBL Perusahaan Tahun 2016.
  5. Penghargaan Kemenkeu Dirjen Pajak Kanwil DJP Jabar 1 KPP Madya Bandung – Kontribusi Penerimaan Pajak Terbesar & Tingkat Kepatuhan Tertinggi Tahun 2016

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan