bank bjb Raih 2 Penghargaan

jabarekspres.co.id, BANDUNG – Direktur Utama PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb), Ahmad Irfan memperoleh dua penghargaan dari Markplus.Inc. Kedua penghargaan tersebut adalah ”Marketeers Of The Year Bandung 2017” dan “Bandung Marketing Champion 2017” untuk sektor Commercial Banking.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder & Chairman Markplus.Inc Hermawan Kartajaya yang diterima oleh Direktur Komersial bank bjb Suartini, mewakili Ahmad Irfan. Penghargaan diberikan dalam Indonesia Marketeers Festival 2017 ”Wow To Win: Cara Jitu Sales & Promotion” di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, baru-baru ini.

”Penilaian dilakukan oleh panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus.Inc dan tokoh masyarakat serta media,” ujar Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama dalam rilis yang diterima redaksi, kemarin.

Marketeers of The Year Bandung 2017 adalah ajang penghargaan yang digelar MarkPlus,Inc. sebagai pengakuan dan penghargaan kepada tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Bandung. Penerima penghargaan adalah individu yang dipandang telah menunjukan ”marketing spirit” luar biasa yang patut diteladani dan membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaannya.

Sepanjang tahun lali bank bjb menyabet lebij dari 30 penghargaan bergengsi. Beberapa di antaranya bahkan datang dari dunia internasional.

Menurut Hakim, salah satu pengakuan dunia internasional yang istimewa diperoleh bank yang berkantor pusat di Bandung itu pada September lalu dari Finance Asia yang bermarkas di Hongkong. Bank  ber-ticker BJBR tersebut terpilih sebagai The Best Small Cap Company in Indonesia.

Keberhasilan Ahmad Irfan dalam menahkodai bank bjb juga mendapatkan apresiasi positif media internasional. Dalam event yang digagas oleh CNBC Asia dengan tajuk Asia Business Leaders Awards (ABLA), Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan terpilih menjadi salah satu finalis dari total sebanyak 66 CEO se-Asia

Penghargaan lain yang sudah dibukukan bjb tahun ini diantaranya adalah Excellent Service Perfomance untuk bjb Call/Call Center pada ajang ”Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016”. Bank bjb juga meraih penghargaan sebagaj wajib pajak tebaik dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Direktorat Jenderal (Dirirjen) Pajak Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jabar I.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan