Bandung Boom Blast 2016 ”New Resolution” Meriahkan Malam Pergantian Tahun

bandungekspres.co.id, COBLONG – Ribuan masyarakat antusias merayakan malam pergantian tahun 2017 dengan menyaksikan Super Music.ID – Bandung Boom Blast 2016 di kawasan Dago jalan Teuku Umar. Acara yang dimulai pukul 15.00 ini, mengusung tajuk ”New Resolution”.

smid_newyeareve_allvenue_iconSuper Music.ID yang menggandeng Artliens, Teimer (warga Teuku Umar), BPD ASEPHI JABAR dan Komunitas Super Friends menyuguhkan live music, interactive games, light party, cullynary & craft dan Super Dream (New Resolution).

Di Jalan Teuku Umar, Dadan P-project dan Desta Andistia didapuk menjadi host rangkaian acara kemariahan pergantian tahun. Sejumlah suguhan seni dan budaya seperti Orkes Karinding, Kasada, Karinding 16, Republik Mamalia, Rajah Panuntung, band binaan Super Friends, United States Bandung Percussions feat. Gamelan, Battle Gitar & Biolin, Uwie Prabu, Ivan Fabian, Devota IGC, Galih Permana IGC, Kloppas, Mr. Sonjaya, Teman Sebangku dan DJ Ari Irham silih berganti unjuk kebolehan.

Suasana euforia semakin terasa komplit, pengunjung bisa rileks di floor area yang menghadirkan coffe shop & lounge, booth kuliner, komunitas Super Friends, panel Super Dream (New Resolution), games, pameran batik tulis, dan kerajinan craft BPD ASEPHI JABAR.

Menariknya, pengunjung tidak hanya melewati malam pergantian tahun dengan hanya menonton. Melainkan bisa berinteraksi dalam mengisi resolusi baru tahun 2017 melalui Papan Super Dream

Pengunjung yang beruntung pun mendapatkan doorprize dan moment foto instan yang dapat mengabadikan momentum pergantian tahun sehingga tidak terlupakan.

Perwakilan Super Musik.ID RSO Bandung Budhi Agoes Salim megatakan, selain di Teuku Umar, Super Music.ID juga mengadakan gelaran hiburan di lokasi lainnya seperti Four Point Dago yang mengusung Java Jive New Year’s Eve, Buter Cup Dago dengan An Affordable Lixury yang menghadirkan The Boys, FDJ Sandira dan Stand Up Comedy Gusman dan Gian. Kemudian di Padma Hotel dengan ”Rimba” yang memanjakan pengunjung dengan new concept-nya, di dusun Bambu dengan Spectaculture Night-nya, Cafe Halaman dan Kaki Lima dengan band komunitasnya dan di Garasi Bar & Resto Braga dengan gebrakan Maggy /rif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan