Ayulia Guru TK yang Geluti Modelling

16

jabarekspres.com, SOREANG – Sepertinya sangat pantas bila Ayulia Dwi disebut model yang memilliki bakat dan talenta. Sebab dara cantik kelahiran 15 Juli 1996 ternyata memiliki talenta dan bakat yang dibawa sejak usia anak-anak.

Anak kedua dari pasangan H. Hidayat dan Hj. Enung Cahyati ini sebenarnya berprofesi sebagai guru Taman Kanak-kanak di Kampung Andir Rt 02/Rw02 Desa Cukanggenteng Kec Pasirambu Kabupaten Bandung.

Namun, karena memiliki bakat seni yang diturunkan dari kedua orang tuannya Ayu dari usai anak-anak memilaiki kebiasaaan senang di foto. Bahkan, dengan dunia Kamera wajah cantiknya sudah tidak canggung untuk diabadikan.

“Saya ingin menjalaninya dengan sepenuh hati sehingga bila nanti saya ditakdirkan menjadia seorang modelm saya ingin membuat kedua orang tua bahagia,”jelas Ayu.

Ditemui dikediamnnya, dunis modelling bagi Ayu sudah ditekuninya semenjak dia bergabung disalah satu sanggar Hamania Models.

Menjadi seorang guru TK dan menggeluti hobby sebagai modeling dia lakukan secara berbarengan tanpa mengganggu aktivitas dia mengajar.

Wanita yang memiliki tinggi 165 meter ini mengaku, ingin serius terajun kedunia modeling karena ada dorongan dari kedua orang tua dan teman-temannya.

Untuk, itu Ayu merasa bersyukur kepada seluruh sahabat dan kedua orang tuannya yang telah ikut membantu dan mendorong dirinya untuk menapaki dunia modeling.

Meskipun perkembangan dunia model saat ini banyak persaingan pendatang baru. Ayu optimis kedepan kecintaannya pada dunia model akan terus digeluti sampai mencapai kesuksesan.

Untuk itu, demi mengasah kemampuanya di dunia modeling dia siap belajar kepada para modeling yang telah lebih lama menggeluti dunia model.

“Intinya saya akan memperdalam terus dengan belajar sehingga, kelak bila nanti menjadi seorang model saya akan sangat bersyukur dan ingin membahagiakan orang-orang terdekat denga saya,”pungkasnya. (rus/yan)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here