Audisi One Pride MMA di Bandung

bandungekspres.co.id – ONE Pride Mix Martial Arts Indonesia yang digelar atas kerja sama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne sukses melahirkan juara nasional di Kelas Terbang, Kelas Ringan, Kelas Bantam dan Kelas Bulu.

Februari ini, KOBI, MPB dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestasi melalui audisi One Pride MMA Indonesia Season 3.

ADV MMA -Sabtu (4/2), One Pride MMA Indonesia telah menggelar audisi di Kota Batam. Para peserta yang mendaftar sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian audisi One Pride MMA Indonesia Season 3 di Batam. Bagi yang belum sempat mengikuti audisi One Pride MMA Season 2 di Solo, jangan khawatir. Karena tvOne akan kembali menggelar Audisi One Pride MMA Season 3 di Bandung dan Jakarta.

”Melihat antusiasme yang sangat tinggi di Batam, para fighter diharapkan mulai menyiapkan diri untuk mengikuti audisi One Pride Indonesia Mix Martial Arts Season 3 yang selanjutnya akan dilaksanakan di Kota Bandung dan Jakarta, karena persaingan pasti akan semakin ketat,” ujar Ketua Umum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie.

Audisi kedua One Pride MMA Indonesia Season 3 akan digelar di GOR Pajajaran, Kota Bandung, hari ini (11/2) pukul 07.00.

Kota Bandung dipilih menjadi tempat audisi melihat pada tingginya peminat olahraga beladiri Mix Martial Arts, juga melihat dari banyaknya Fight Club yang sedang berkembang di kota yang mempunyai julukan Paris Van Java itu.

Peserta audisi terbuka untuk pria dan wanita, peserta audisi ini harus sudah berusia 17 tahun dan berusia maksimal 45 tahun. Untuk menjadi peserta audisi bisa langsung mendatangi lokasi audisi, dengan membawa kartu identitas dan perlengkapan pribadi (pelindung tangan, pelindung gigi, dan pelindung kelamin) pada tanggal yang telah ditetapkan, tanpa dipungut biaya. Selain itu, peserta audisi harus berbadan sehat, berkelakuan baik dan tidak boleh terlibat tindak kejahatan atau penggunaan narkotika.

Metode audisi masih sama seperti audisi-audisi terdahulu meliputi test striking (pukulan dan tendangan), grappling (gulat), take down (bantingan), submission (kuncian), dan teknik mixed martial arts (kombinasi serangan, bertahan, dengan beragam teknik). Peserta juga harus melewati tes medis dan fisik.

Tinggalkan Balasan