Arema Tidak Akan Nyaman Main di GBLA

AMRI RACHMAN DZULFIKRI/JABAR EKSPRES
HADAPI TANTANGAN: Pemain Arema mengikuti latihan jelang pertandingan pertama Liga 1 di Stadion GBLA, Jumat (14/4).

jabarekspres.com – Persib akan menjamu Arema FC pada laga pembuka Liga 1, Sabtu (15/4). Kubu Persib sudah bertekad, tak akan membiarkan para pemain Arema merasa nyaman bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Status juara Piala Presiden 2017 yang disandang Arema memang diakui oleh bek Persib, Achmad Jufriyanto, akan memberikan motivasi lebih bagi mereka. Namun pemain yang akrab disapa Jupe itu tak akan membiarkan Singo Edan meraih poin di Bandung.

”Mereka tim yang kuat dengan status sebagai juara pre-season kemarin, mereka pasti punya kepercayaan diri yang lebih,” ujar Jupe mengakui kekuatan Arema.

Pertandingan pembuka Liga 1 memang mengusung pertemuan dua juara terakhir. Persib sebagai juara liga terakhir di Indonesia (ISL 2014), sedangkan Arema mewakili juara turnamen terakhir (Piala Presiden 2017).

”Tapi kami main di kandang, jangankan curi poin, mungkin untuk main nyaman di sini saja, kami tidak akan biarkan itu terjadi,” tegas pemain mantan bek Sriwijaya FC tersebut. (ira/JPG/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here