Ara Stabilitas Politik Indonesia Makin Stabil, Ini Buktinya

SUMEDANG – Anggota DPR/MPR RI Maruarar Sirait kembali menegaskan jika stabilitas keamanan dan politik di Indonesia era Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kala, mana. Itu terbukti pada pemilihan Kapolri, Panglima TNI, BIN, APBN Perubahan dan Perppu Ormas yang berjalan dengan baik.

”Artinya secara garis politik itu adalah fakta Jokowi JK juga didukung mayoritas parlemen di Indonesia,” kata Maruarar pada wartawan usai acara Reses di Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (21/12/2017).

Meski demikian sebut dia, dirinya pun mengaku jika sampai saat ini masih ada kesenjangan sosial. Namun untuk mengatasi kesenjangan itu bukan berarti harus dengan tindakan radikalisme, tetapi harus ada solusi nyata yang bisa mengatasi itu.

”Untuk mengatasi kesenjangan itu, paling tidak Jokowi (Presiden Joko Widodo) telah mengeluarkan empat formula yakni Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, distribusi sertifikat tanah, anggaran desa yang luar biasa,” tambah Maruarar.

Sebut dia seorang incumbent bisa dilihat dari apa yang sudah mereka lakukan pada masyarakatnya, dan untuk masalah masalah ekonomi tersebut, sebut Maruarar sudah mulai terjawab. ***

Tinggalkan Balasan