Annisa Pohan Prioritaskan Pendidikan Agama

bandungekspres.co.id, TAK hanya tidak hanya ingin buah hatinya pintar dalam bidang akademik. Artis dan Presenter, Annisa Larasati Pohan berusaha membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama.

Dengan pendidikan tersebut, mantan gadis sampul itu berharap, buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono  menjadi pribadi yang berjiwa mulia dan unggul dalam karakter.

”Agama itu wajib walau yang lain penting juga, fondasinya agama dulu, jadi memang wajib sih,” ujar Annisa Pohan saat ditemui usai melakukan photo session di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntungnya, sang buah hatinya pun memahami akan pendidikan tersebut. ”Enggak nyangka kemarin nilai agama Islam dapet seratus udah banyak kepintaran kemarin walau  basik yang lain juga pinter matematika atau yang lain dapet 80an. Tapi dapet seratus nilai agama islam buat aku tuh hebat banget soalnya kan agama ngomongin akhak iman gitu, tapi Basik dia juga bagus,” aku Annisa.

Selain memiliki basik dalam bidang agama tak lupa Anisa memperkayapendidikan akademik dan skill putri kesayanganya. Maka beragam kegitan fibuat untuk mengimbangi sisi akademik dan skill putrinya

”Akademik luar biasa dari sisi seni juga penting karena mengimbangin otak kiri dan kanan dan diimbangi dengan belajar juga anak ku juga aku ikutin kaya les mengambar, melukis, piano, jadi dewasa Aira bisa memilih yang dia suka biarin ajah dia mau milih apa,” paparnya.

Annisa bahkan mencoba menempa buah hatinya. Agar memiliki skill presenter, meski harus berjuang cukup keras. Pasalnya Aira selain sedikit pemalu, putri kesayangan Aniisa pohan tersebut belum menunjukkan ketertarikan untuk mengikuti jejak sang bunda.

”Aku pengen banget dia jadi gadis sampul jadi  presenter, tapi sejauh ini blom ada ketertarikan cuma dia agak malu saya slalu beri stimulasi dia kaya kemarin kan aku ajak ke fashion show biar dia tau. Itu ajakan dukungan saya agar dia lebih berani lah,” pungkasnya. (anh/fik)

Tinggalkan Balasan