Anggota TNI Ikut Kerja Bakti

jabarekspres.com, MADALAJATI – Pembekalan Angkutan Daerah Militer (Bekangdam) III Siliwangi menggelar Karya Bakti TNI dalam rangka HUT Bekang AD ke-68 di Kelurahan Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, belum lama ini. Dalam kegiatan tersebut, Bekangdam III Siliwangi mengelar kerja bakti dan memberikan bibit pohon mangga yang diserahkan langsung Kaur PAM Bekangdam III Siliwangi, Kapt. Cba. Acep kepada Camat Madalajati Pepen Efendi di lapangan Cicabe, Kelurahan Jatihandap.

Kapt. Cba Acep - Kaur PAM Bekam Dam III Siliwangi
Kapt. Cba Acep – Kaur PAM Bekam Dam III Siliwangi

Acep megatakan, kerja sama antara Bekangdam III Siliwangi dengan pihak Kelurahan Jatihandap sudah berjalan sejak puluhan tahun lalu. Di mana setiap ada kegiatan di kelurahan tersebut, Bekangdam III Siliwangi selalu turut berpartisifasi, baik kerja bakti maupun kegiatan lainnya.

”Pada HUT Bekang AD ke-68 ini, kami menyerahkan 20 bibit pohon mangga yang akan ditanam di beberapa wilayah Kelurahan Jatihandap,’’ kata Acep kepada Bandung Ekspres.

”Selain memberikan bibit pohon, anggota juga langsung melakukan kerja bakti di sekitar lokasi Lapangan Cicabe,’’ ungkpanya.

Sementara itu, Camat Madaljati Pepen Efendi mengucapkan terima kasih kepada Bekangdam III Siliwangi yang sudah peduli terhadap lingkungannya. Tentu saja diharapkan kerja sama ini akan tetap berlanjut dan bisa lebih baik lagi.

”Saya ucapkan HUT Bekang AD ke-68. Semoga TNI tetap jaya,’’ tegas Pepen.

Lurah Jatihandap Tata Adirahmadi Putra menjelaskan, kerja sama antara kelurahannya dengan Bekangdam III Siliwangi sangat membantu dalam menjaga lingkungan.

”Bekangdam III Siliwangi sering mengadakan kerja bakti bareng masyarakat. Hal ini tentu saja diharapkan bisa terus berjalan dan lebih baik lagi,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan