Andromax A2, Baterai Lebih Besar, Tahan Lama dan Puas

jabarekspres.com, JAKARTA – Pemimpin pasar smartphone 4G LTE di bawah satu juta rupiah, Andromax meluncurkan produk terbarunya yaitu Andromax A2. Seri ini merupakan penyempurnaan yang didasarkan kepada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya, mengenai apa yang diharapkan dari sebuah perangkat komunikasi 4G LTE yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya.

“Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga smartphone Andromax, atas sambutan yang baik dari seri terdahulu, maka Andromax kembali meluncurkan seri Andromax A2. Penyempurnaan dari seri ini adalah kami berikan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Advanced Smartfren” ujar Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management PT. Smartfren Telecom.

Andromax A2 dilengkapi dengan layar 4,5 Inchi serta sistem operasi Android 7 (Nougat), CPU Quad Core 1.3Ghz, serta baterai lebih besar berkapasitas 4000mah menjamin pengguna dapat menikmati beragam kemampuan yang ditawarkan hingga 48 jam.

Selain itu penyempurnaan lain, dan sebuah fitur yang umumnya hanya ada di perangkat smartphone 4G LTE diatas satu juta rupiah adalah fitur smile shutter, vgesture, dan beautify pagi para penggemar swa foto, serta manual setting untuk mengambil foto sesuai dengan selera pengguna. Selain itu Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF shot dengan kualitas high-definition. Dengan demikian pengguna akan dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP.

Dengan beragam keunggulan dari Andromax A2 serta dukungan konektivitas 4G LTE Advanced yang prima dari Smartfren produk ini ditawarkan dengan harga Rp. 849.000,- dimana pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB dan dengan pengisian ulang minimal Rp. 60.000,- maka pelanggan otomatis terdaftar dalam program gratis internet setahun (GIS). (rls/ign)

Tinggalkan Balasan