Ambisi Supardi Pertahankan Tren Positif

jabarekspres.com, BANDUNG – Full back Persib, Supardi Nasir, berambisi untuk bisa mempertahankan raihan positif yang diraih skuat Maung Bandung.

Kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC 2-0 di hadapan Bobotoh akan tetap dipertahankan saat Persib meladeni Persegres Gresik United, besok (3/5). Sebab, bagi Supardi kemenangan itu merupakan jembatan untuk terus tampil memburu kemenangan.

”Kemenangan ini penting buat kita. Ke depannya harus dipertahankan. Karena secara tidak langsung ini membangkitkan mental pemain yang sebelumnya sempat menurun,” tegasnya.

Bek kanan yang di laga lalu dipasang sebagai bek kiri ini mengungkapkan bahwa suasana tim tengah kondusif. Mereka saling mengingatkan untuk tidak terlena dengan kemenangan lalu.

”Kemenangan ini jadi jembatan buat tim untuk terus meraih hasil positif,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa ia ingin mempertahankan momentum kebangkitan Persib saat melawan Persegres Gresik United.

”Ya pertandingan melawan Persegres momentum untuk mempertahankan kemenangan yang kita dapat lalu,” tegas Djadjang sebelum bertolak ke Gresik Senin siang.

Karenanya dalam laga Rabu 3 Mei nanti, ia berharap 21 pemain yang dibawanya tidak terkendala apapun yang menyebabkan mereka urung tampil.

Menurutnya, demi mempertahankan momentum tersebut, tak menutup kemungkinan akan ada rotasi. Namun tidak terlalu berarti.  ”Rotasi pasti ada dan tidak akan sebanyak pertandingan sebelumnya,” tambahnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan