Ambisi Kalahkan Madrid di Piala Super Eropa

jabarekspres.com – Ander Herrera, gelandang Manchester United asal Spanyol, berambisi mengalahkan Real Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang. Seperti diketahui, Man United sebagai juara Liga Europa akan bersua Madrid yang baru saja meraih trofi Liga Champions.

Eks pemain Athletic Bilbao tersebut ingin meneruskan rentetan trofi bersama Man United. Sebelumnya dia sudah membawa Man United juara Community Shield, kemudian Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Selain itu, mengalahkan Madrid adalah sebuah momen spesial lantaran dia memang kerap bersua Madrid sebelumnya.

Sepanjang kiprahnya, Herrera telah bertemu Madrid sebanyak 6 kali. Itu dilakukan saat berkostum Real Zaragoza dan Bilbao. Namun, tim yang dibelanya tak pernah menang. Kini, dia ingin meraih kemenangan perdana saat menghadapi Madrid.

“Kami sudah berpikir tentang Piala Super Eropa. Saya sendiri ingin mengalahkan Madrid. Tentunya itu akan menjadi momen spesial,” sebut Herrera seperti dilansir Sky Sports.

Herrera menyebut sepak bola bukan hanya trofi. Tapi, ketika gelar objektif bisa diraih, tentu saja harus diraih.

Man United dikatakannya telah menjelma menjadi tim yang identik dengan gelar juara. Pada musim ini saja telah meraih tiga trofi. Tentu itu merupakan modal untuk kembali meraih trofi berikutnya. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan