Amanda Rawles Mendadak Horor

SUKSES mencuri perhatian lewat film drama romantis. Aktris muda berbakat, Amanda Rawles mencoba kemampuan aktingnya di film bergenre horror. Amanda,-sapaan-akrabnya bakal menyapa penggemarnya dalam film Jailangkung.

”Awalnya aku nggak pernah kepikiran bakal main di film horor. Karena, jujur aku itu panakut,” ujarnya saat jumpa pers film jailangkung di Senayan City, Jakarta selatan, belum lama ini.

Lokasi syuting yang mengundang takut dan unsur mistisnya yang terasa dalam skenario, hingga pengambilan gambar. Menjadi alasan kuat dia berpikir dua kali saat mendapat tawaran film horor. ”Aku sudah berpikir kalau syuting horor pasti tempatnya serem juga, dan banyak orang bilang kalau syuting film horor banyak kejadian-kejadian aneh,” paparnya.

Belum lagi dengan image negative akan genre horror yang banyak mengumbar keseksian tubuh pemain ketimbang ceritanya. ”Belum lagi yang seksi-seksi, jadi aku sudah down duluan,” jelasnya

Namun, karena film tersebut disutradari dua sutradara kenamaan, Rizal Matovani dan Jose Poernomo. Aktris berdarah Australia dan Indonesia itu pun langsung tertarik. ”Di film ini perspektif aku akan film horror hilang,” paparnya.

Semua hal yang sempat membuat dirinya berpikir dua ketika mendapat tawaran film horor hilang. ”Dan aku akhirnya ngambil,” terangnya.

Belum lagi film tersebut merupakan film fenomenal. ”Karena jailangkung itukan kaya legend film dari 2001. Itu yang bikin aku penasara,dan ngga kaya cerita-cerita yang seksi dan fulgar seperti film horror pada umumnya,” paparnya.

Dan terbukti cerita yang disuguhkan memang tak mengumbar keseksian tubuh. Sebaliknya, film tersebut memadukan unsur drama namun masih memperlihatkn kesan mencekam seperti horo pada umumnya. ” dan nggak kaya cerita-cerita yang seksi dan fulgar,” terangnya.

Saat menjalani proses syuting, Amanda pun tak menemukan hal-hal yang aneh. ”So far sih selama syuting emang lokasinya serem dan setannya memanng serem-serem sempet beberapa orang ngalamin yang kaya gitu tapi aku sendiri sih belum pernah ngerasain dan ngeliat,” terang pemain film Dear Nathan itu.

Sebaliknya pengalaman baru didapatinya saat menjalani proses syuting film yang dibintangi Jefri Nichol, Lukman Sardi, serta Wulan Guritno itu. ”Banget, dari awal dibilangin manda kamu olahraga yang banyak yaa, aku pikir kalau syuting cuman lari kesan kesini doangdan nggak terlalu capek, tapi pas aku sudah dilokasi, itu beneran bolak balik tangga yang gede banget dan bolak baliknya bisa sampai 10 kali,” pungkasnya. (ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan