All New Honda Scoopy bagi yang Fashionable

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, standar samping otomatis (side stand switch), serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Berdasarkan data AISI, penjualan model ini meningkat signifikan hingga 36,6 persen pada 2016 dibandingkan tahun 2015 dengan mencatatkan total penjualan sebanyak 528.622 unit di tengah menurunnya penjualan skutik Tanah Air sebesar 3,9 persen.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000. Model ini ditargetkan terjual 55.000 unit per bulan. AHM turut menghadirkan helm Scoopy baru dengan dua pilihan yakni TRX-S Hitam dan TRX-S Putih bagi pembeli All New Honda Scoopy. Bagi konsumen yang memilih warna sporty dan stylish akan mendapatkan helm Scoopy TRX-S Hitam, sementara itu TRX-S Putih khusus untuk warna playful.

Untuk semakin memperkuat tampilan unik dan fashionable Honda Scoopy dihadirkan Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa rubber step floor, cover panel meter, seat cover, back mirror sticker, wheel sticker dan front fender sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32 ribu hingga Rp 190 ribu. Penggemar Honda Scoopy juga dapat memilih paket sporty and stylish untuk masing-masing warna berupa cover panel meter, rubber step floor, front fender sticker dan back mirror sticker dengan harga HET Rp 350 ribu.

Sementara itu penggemar Honda Scoopy dapat tampil semakin fashionable dan unik, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110 ribu hingga Rp 335 ribu, HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada April 2017. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan