Ali Pimpin Golkar Kota Cimahi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Anggota DPRD Jawa Barat Ali Hasan, akhirnya ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua definitive Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cimahi. Penetapan dilakukan saat Musyawarah Luar Biasan (Musdalub) Partai Golkar Kota Cimahi, kemarin (2/3).

Usai Musdalub, Ali menyebutkan sesuai hasil rapat pleno Pengurus DPD, Pengurus Kevamatan (PK) dan sayap Partai Golkar, peserta rapat secara aklamasi meminta dirinya untuk memimpin Golkar Kota Cimahi hingga 2020. “Tentu saja, ini merupakan sebuah  kehormatan bagi saya atas kepercayaan yang diberikan para pengurus maupun kader Partai Golkar Kota Cimahi kepada saya,” kata Ali Hasan pada Cimahi Ekspres, kemarin.

Dikatakan dia, usai digelarnya Musdalub, Golkar Kota Cimahi akan dihadapkan dengan kegiatan politik seperti pemilihan gubernur, pemilihan anggota legsikatif dan pemilihan presiden. “Dukungan luar biasa dari para kader diberikan kepada saya untuk memimpin partai ini kedepan, “ paparnya.

Sementara untuk pelaksanaan pelantikannya sendiri, disebutkan Ali akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebut dia DPD Partai Golkar segera melaksanakan rapat kerja daerah, sesuai dengan arahan  dari DPP partai Golkar yang disampaikan melalui DPD Jabar dan diteruskan ke tingkat kabupaten atau kota. “Menghadapi pelaksanaan tahun politik kedepan, kami akan melakukan penataan kepengurusan hingga ke tingkat RW se Kota cimahi,” jelasnya.

Namun, kata dia dalam menyusun program yang akan digulirkan, terlebih dahulu akan meminta masukan dari pengurus kecamatan, pengurus kelurahan dan para kader agar program yang dilakukan DPD partai Golkar Kota Cimahi bisa menyentuh untuk kepentingan masyarakat Kota Cimahi.

“Apa yang menjadi aspirasi kelurahan kecamatan dan betul betul untuk  kepentingan masyarakat Kota Cimahi, tentu akan kami buatkan menjadi program dari kepengurusan DPD partai Gollahr sekarang,” sebutnya.

Sedangkan terkait dengan penjaringan bakal calon anggota legislative pihaknya mengaku belum melakukan penjaringan, nantinya hal itu akan dilakukan melalui sebiuah tim tim yang akan dibuat setelah rapat kerja. ”Saya berharap pak Setya Novanto, sebagai Ketum DPP Partai Golkar bisa hadir di Kota Cimahi saat acara pelantikan,” harapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan