Alexis Umbar Janji Setia dengan Arsenal

bandungekspres.co.id –   ALEXIS Sanchez akhirnya buka suara soal masa depannya. Usai mengambek pada akhir pekan lalu, dia malah umbar janji setia dengan The Gunners.

Dalam laga akhir pekan itu, The Gunners sebenarnya sudah menang besar 4-0 atas Swansea City di Liberty Stadium. Sanchez sendiri menyumbang gol pada menit ke-73, tapi langsung ditarik enam menit kemudian.

Saat digantikan, pemain Cile tersebut terlihat menunjukkan ekspresi kesal. Dia melepas sarung tangan dan menendangnya. Bahkan, dia tak mau duduk di antara rekan setimnya sambil menutupi kepala dengan jaket.

Banyak kabar menyebut, dia bakal segera cabut dari Arsenal. INi lantaran masih tak ada perkembangan soal perpanjangan kontrak anyar sang pemain.

”Sebenarnya, saya merasa bahagia dan nyaman di klub ini. Saya mau memberikan fans titel baru. Kami selalu mendapatkan dukungan dari fans dalam situasi apa pun. Luar biasa!” kata Sanchez dikutip Sportsmole.

Bahkan, Sanchez sendiri mengaku bahagia di London Utara. Dia tak sama sekali puya niat unuk pergi dari klub.

”Kami harus memenangkan Premier League atau Liga Champions untuk mereka. Saya yakin kami punya pemain berkualitas yang bisa memenangkan segalanya,” tandas dia. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan