Aldy Jadi Rebutan Selfie Pedagang Pasar

jabarekspres.com, PARONGPONG –  Pesinetron yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat berpasangan dengan Masri Ers Mardjuki melalui jalur Independen mulai blusukan di tengah keramaian warga. Kepopuleran Adly di dunia artis menyedot perhatian warga Bandung Barat di pasar Minggu Kecamatan Parongpong.

Artis kelahiran Jakarta, 14 April 1987 menjadi rebutan foto bersama saat dirinya menyambangi Pasar Tumpah Graha Puspa Parongpong, pekan lalu.

Adly juga mengaku tidak asing dengan Kabupaten Bandung Barat lantaran pernah mengenyam pendidikan dasar di Bandung. dan mengaku mempunyai visi dan misi membangun Bandung Barat berlandaskan agama.

Sumber daya manusia di Bandung Barat sudah memadai tapi fasilitas masih belum memadai seperti infrastruktur jalan dan kurangnya pembangunan di pesantren,” ungkap dia.

Pasangannya,  Masri Ers Mardjuki mengungkapkan, dirinya dan Adly ingin mulai berkenalan langsung dengan masyarakat, ini sekaligus lebih banyak mengetahui keluhan warga dengan cara blusukan ke pasar tumpah di Graha Puspa dan Pesantren At-Tarbiyah, Parongpong.

Kita ingin berkenalan dengan masyarakat ke pasar dan pesantren. Tujuannya ingin mengetahui apa yang diperlukan masyarakat dan menjadi rujukan visi misi kami di Pilkada KBB 2018,” ujarnya.

Ia melihat di pasar tumpah Graha Puspa, masyarakat mampu memanfaatkan peluang bisnis dengan berusaha. Apalagi di lokasi tersebut terdapat sarana olahraga dan rekreasi yang memancing orang untuk datang. Kemampuan enterpreneurship tersebut harus terus ditingkatkan.

“Bandung Barat ini Kabupaten kedua di Jabar setelah Tasikmalaya memiliki banyak pesantren, sudah selayaknya pembangunan di Kabupaten Bandung Barat berjalan berbasiskan nilai-nilai agama dan pesantren,” katanya (rmol/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan