Akui Sulit Ikuti Standar Emil

jabarekspres.com, BANDUNG – Presenter Muhammad Farhan disebut-sebut lembaga survey Indobarometer Institute dan Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat Universitas Pendidikan Indonesia (LPPM UPI) berpotensi sebagai bakal calon wali Kota Bandung 2018.

Menanggapi hasil survey tersebut, Farhan mengaku masih mengumpulkan keberanian untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung 2018.

”Artinya berani tinggalkan kenikmatan hidup pribadi. Kan saya sebetulnya usia saya ini lagi nikmatnya,” kata Farhan.

Dirinya juga mengaku akan sangat sulit menandingi rekam kerja Ridwan Kamil yang dinilai memiliki semangat kerja yang tinggi.

”Karena Pak Wali (Ridwan Kamil) telah tentukan ekspektasi tinggi, jadi harus kerja dobel keras,” kata Farhan.

Farhan menuturkan, kinerja yang ditampilkan Ridwan Kamil terasa langsung oleh masyarakat Kota Bandung. Hal itu dapat dibuktikan oleh beragam proyek pembangunan serta reformasi birokrasi yang dilakukannya. Sehingga, siapapun yang akan maju harus menerapkan prinsip kerja Ridwan Kamil

”Jadi harus tetap pakai prinsip yang dipakaiPak Wali, jadi masyarakat gak akan kehilangan,” kata dia.

Lanjut Farhan, jika Ridwan Kamil sudah pasti maju dalam pertarungan Pilgub Jabar, sudah semestinya calon yang nanti akan menggantikannya memiliki visi dan misi yang sama dengan Ridwan Kamil. ”Saat ini kita mesti siap cari atau jadi pengganti. Tapi semangatnya harus disamakan memastikan keberlanjutan program yang telah dirintis,” ujar di

Meski demikian, Farhan optimistis dirinya minimal bisa menjaga dan mengimbangi ritme kerja Ridwan Kamil jika terpilih menjadi Wali Kota Bandung berikutnya.

”Yang sudah ada dijaga dan dioptimalkan. Taman dan trotoar sudah bagus ya, dirapikan. Insya Allah dengan Kang Emil visinya sama,” tandasnya.

Selain Farhan, muncul nama mantan atlet bulu tangkis nasional Ricky Subagja, Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto, Ketua Karang Taruma Kota Bandung Fiki Satari, dan beberapa nama lainnya. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan