Ajax Tekuk Schalke, Lyon Comeback Gemilang Kontra Besiktas

0
(AFP)
Lyon membuat comeback gemilang menghadapi Besiktas

jabarekspres.com – Laga perempat final Liga Europa untuk leg pertama baru saja dihelat. Hampir semua laga berjalan menarik dan juga ada yang berakhir mengejutkan.

Ketika Manchester United ditahan Anderlecht 1-1 dan Celta Vigo dan KRC Genk memperlihatkan laga atraktif dimana Celta menang tipis 3-2, FC Ajax vs Schalke 04 dan Olympique Lyonnais vs Besiktas tak kalah seru.

Ajax memperlihatkan bahwa mereka tak bisa terus terpuruk ketika bermain di eropa. Salah satu tim paling bersejarah di Belanda itu meraih kemenangan 2-0 menghadapi Schalke.

Ajax memperlihatkan kualitas istimewa meski diisi banyak pemain belia. Mengontrol laga secara keseluruhan, mereka mampu membuat Schalke yang notabene diisi pemain-pemain lebih ternama dan berpengalaman bertekuk lutut.

Davy Klaassen menjadi bintang tim dengan dua golnya pada menit ke-23 dan 52. Sebuah modal penting bagi mereka di laga leg kedua nanti.

Pada laga lainnya, unggulan lain di Liga Europa selain Man United, Lyon, memperlihatkan kualitas mereka sebagai tim spesial. Lyon berhasil menang dengan skor 2-1 lewat comeback yang sangat luar biasa.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ryan Babel pada menit ke-15, Lyon tak pantang menyerah walau peluang demi peluang mereka acap gagal.

Tapi, Lyon mampu membuat dua gol dan comeback hanya dalam waktu dua menit. Adalah Corentin Tolisso dan Jeremy Morel masing-masing mencetak gol pada menit ke-83 serta 84. Tak ayal, Lyon pun berhasil raih hasil maksimal di kandang sendiri. (rap/JPG)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here