Ajak Prajurit Tingkatkan Pengamanan

jaarekspres.com, BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menghadiri acara Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (3/7).

Kegiatan halal bil halal ini merupakan tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lainnya dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi

”Mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk memperbarui semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai manusia kita semua  tidak luput dari kesalahan, kekhikafan dan kekurangan,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Halal Bihalal merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara sesama Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi.

”Seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi agar lebih meningkatkan sistem pengamanan personil, materiil dan pangkalan masing – masing, mengingat beberapa kejadian yang ada belakangan ini,” pungkasnya.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra melanjutkan kegiatan dengan bersalam-salaman yang didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring, Irdam, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kabalakdam dan diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodam III/Siliwangi. (nif/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan