Ajak Anak Muda ’Unjuk Gigi’

1
ZELDY-JOB/BANDUNG EKSPRES
MENGHIBUR: Penyanyi muda asal Kota Bandung Yura Yunita membawakan lagu saat press conference Pucuk Cool jam 2017 di Morning Glory Cafe, Jalan Setrasari, Kota Bandung, Kamis (3/2).

bandungekspres.co.id, SARIJADI – Setelah sukses menyelenggarakan Pucuk Cool Jam pertama pada 2016 lalu, tahun ini, Teh Pucuk Harum kembali menyelenggarakan event serupa. Pucuk Cool Jam 2017 merupakan merupakan sarana bagi para anak muda untuk mengekspresikan minat dan bakat dalam bermusik.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Pucuk Cool Jam 2017 kali ini diselenggarakan dengan skala yang lebih besar. Jika sebelumnya hanya diselenggarakan di 15 sekolah di Jakarta dan Tangerang, kini road show akan dilakukan di 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di area Jabodetabek dan Bandung.  Tim akan menggunakan Pucuk Cool Truk untuk mencari 10 band terbaik yang akan unjuk gigi di Pucuk Cool Jam Festival 2017 pada Mei mendatang.

”Animo anak-anak muda pada Pucuk Cool Jam tahun lalu sangat tinggi, sehingga tahun ini kembali diselenggarakan lebih besar dengan 30 sekolah yang akan kita datangi,” ujar Brand Manager The Pucuk Harum Juanita Xu di Morning Glory Cafe, Jalan Setrasari, kemarin (2/3).

Selain mencari 10 band terbaik, enam esktrakulikuler akan mewakili sekolahnya unjuk kebolehan di ajang puncak Pucuk Cool Jam 2017. Tidak hanya unjuk kebolehan, masing-masing finalis akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, plakat dan sertifikat. Sementara juara 1-3 akan mendapatkan pelatihan dari SAE Institute.

Yura Yunita, musisi muda Indonesia asal Bandung yang juga menjadi pengisi acara mengajak para musisi muda untuk berani menunjukkan potensi mereka dalam bermusik dalam kesempatan di Pucuk Cool Jam 2017.

”Anak muda di Bandung memiliki minat, bakat, dan energi yang cukup tinggi terhadap musik di Indonesia. Kita perlu generasi musisi suatu saat nanti dan jangan pernah takut untuk berkarya di industri musik,” ujar Yura.

Dalam rangkaian acaranya di Bandung, Pucuk Cool Jam 2017 akan mendatangi empat sekolah menengah bersama truk ikoniknya. Pucuk Cool Jam 2017 sudah terlaksana dari akhir Februari dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan dan sudah mendatangi 3 sekolah di Kota Bandung dengan Hoolahoop dan Yura Yunita sebagai bintang tamu. (zeldy-job/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here