AHY Maju di Pilgub Jabar? Elite Demokrat Kaget

jabarekspres.com – Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dikabarkan bakal kembali turun di Pilkada. Setelah DKI Jakarta, Agus kini dorong untuk maju di Pilkada Jawa Barat. Sosok dan kharismanya dinilai cukup mumpuni untuk memimpin salah satu provinsi terpadat ini.

Lantas bagaimana respons Demokrat?

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan R Sulandjana membantah isu yang menyebutkan pencalonan Agus yang berhembus belakangan ini.

“Belum ada kemungkinan ke sana. Saya tidak melihat ada kemungkinan ke arah sana. Di survey juga tidak tampak dan mungkin beliau sudah disiapkan untuk tugas lain,” kata Iwan di Sekretarian DPD Partai Demokrat Jabar Jalan Sinom (22/4).

Menurutnya isu tersebut adalah ulah sebagaian orang bermain politik  dan iseng bikin isu dalam event Pilgub Jabar untuk mendiskreditkan Agus. “Padahal Agus orangnya gak seperti itu. Saya juga kadang kaget membaca beritanya,” ujarnya.

Namun demikian Iwan tidak bisa memastikan Agus absen di Pilgub Jabar. Menurutnya situasi politik selalu dinamis segala kemungkinan bisa terjadi.(jar/rmol/mam/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan