AHM Hadirkan Warna Baru Honda PCX

PCX
PRODUK TERBARU: Sepeda motor Honda PCX hadir dengan tampilan elegan yang mendukung kenyamanan berkendara.

bandungekspres.co.id, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin elegan dan berkelas. Warna baru ini menguatkan desain elegan kelas dunia yang semakin diminati konsumen Tanah Air  sebagai bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius.

Honda PCX terbaru hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan  pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145  Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya  mengatakan, Honda PCX merupakan pioner skutik  premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi  canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan  kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX,  Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan.

”Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big  Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX,  terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya. Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX,” ujar Margono dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (29/1).

Honda PCX dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP  (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter  yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa  suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih  Idling Stop System (ISS). Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.  Fitur ISS ini mampu mematikan mesin  saat  berhenti  lebih dari tiga detik dan pengendara hanya perlu menarik  tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here