Acha Septriasa Fokus Jadi Istri yang Baik

1

AKTRIS Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal di Australia, sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu.

Diakui Acha, dirinya memiliki kehidupan berbeda selama empat bulan menetap di sana. Pemain film Heart ini harus mencari kenalan baru.

”Soalnya kan enggak pada kenal. Jadi harus nyari teman dan keluarga sendiri di sana,” kata Acha.

Hal tersebut diakui Acha terkadan membuatnya sedih. Pasalnya ia merasa tidak memiliki tempat mengadu. ”Kerasanya beda banget. Karena engga ada teman buat ngadu. Selain suami ya. Enggak ada orang yang bisa diajak buat sharing atau berbagi cerita misalnya kita baru dapat kerjaan apa dan lainnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Acha pun harus melakukan segala aktivitasnya sendiri. ”Mau ke pasar, ke mana, kita kerjain sendiri. Dan kemana-mana enggak naik mobil, kami naik bus,” ceritanya.

Meski begitu, Acha berusaha menikmatinya. Aktivitasnya saat ini membuatnya menjadi memiliki banyak waktu dengan sang suami.

Selama berada di Australia, biduan berusia 27 tahun itu sama sekali melepaskan diri dari industri hiburan. Ia fokus sepenuhnya menjadi istri yang baik dan mencoba menyesuaikan diri dengan menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga.

Waktunya pun kini lebih banyak dihabiskan di rumah. Ia mengaku sedang senang belajar memasak. Selain itu, Acha juga memastikan suaminya akan disambut dengan suasana rumah yang asri dan bersih ketika pulang kerja.

Bintang Film Heart yang kini tengah mengandung tiga bulan ini memutuskan tetap tinggal di Australia.

Ditanya tentang jenis kelamin calon buah hatinya, Acha rupanya tak mempermasalahkan hal itu. Hal terpenting baginya adalah anaknya sehat. “Ah apa aja sih, cewek atau cowok, yang penting anaknya sehat,” jawab aktris berusia 27 tahun tersebut.

Acha juga mengungkapkan rencananya akan melahirkan di Australia. ”Rencana aku melahirkan di Australia karena yang di-cover sama perusahaan suamiku ya di sana. Doain ya insya allah lancar,” beber Acha. (zul/ps/jpnn/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here