ACE Istana Plaza Gelar Aksi Bersih

jabarekspres.com, BANDUNG – Dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) ACE Istana Plaza pusat perkakas dan gaya hidup, menggelar aksi bersih yang dilakukan di Taman Lansia dimana merupakan salah satu taman yang berlokasi di pusat Bandung baru-baru ini.

“Bakti sosial yang mengusung konsep “Bandung bersih – Bandung sehat” ini sekaligus bentuk kepedulian kami melalui aksi bersih taman, agar lingkungan tetap bersih dan sehat, yang dilakukan oleh karyawan ACE Hardware Istana Plaza yang merupakan ACE tertua di Bandung dan sebentar lagi akan menjadi ACE paling muda di Bandung karena akan menempati gedung baru di seberang jalan dan berganti nama dengan ACE Living Plaza Pasir kaliki (Paskal)”, tutur Dede Supriatna selaku Store Manager Ace Istana Plaza dan ACE Living Paskal.

Dede menjelaskan, selain melakukan kegiatan CSR, sebelumnya juga dilakukan kegiatan team building di taman tersebut. Dimana dengan dilaksanakannya kegiatan building, diharapkan karakter leadership & team work dapat di terapkan para karyawan yang secara tidak langsung dapat menjadikan unsur budaya excellent di perusahaan.

“Kami melibatkan sekitar 30 Karyawan baru ACE Living Plaza Pasir kaliki untuk membersihkan area taman, meliputi 3 titik di area kawasan yaitu lokasi yang bersebelahan dengan gedung sate, lokasi yang bersebelahan dengan pasar cisangkuy serta lokasi yang bersebelahan dengan taman belakang dan hanya di lakukan dalam kurun satu jam dimulai dari jam 8 pagi” ujar Sulistia Ningrum selaku supervisor Ace Istana Plaza yang merupakan koordinator event didampingi Januar Hadi, Area Manager ACE Bandung, Tasik, Karawang & Cikarang. (gun)

Tinggalkan Balasan