Abdul Aziz Kuasai Kejurnas Drifting

jabarekspres.com, JAKARTA– Salah satu drifter muda nasional yang memperkuat Pertamax Motorsport Drift Team, M. Abdul Aziz, berhasil keluar sebagai juara tiga kelas pro di ajang Pertamax Motorsport Super Drift putaran 3 yang sekaligus menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran 3 yang digelar di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan kemarin.

Aziz, yang baru direkrut Pertamax Motorsport Drift Team di awal tahun ini, melakoni pertandingan yang tidaklah mudah. Ia harus berhadapan dengan musuh-musuh tangguh sejak perlombaan baru dimulai. Di babak 16 besar, Aziz bertemu dengan Afif Diamanta yang memberinya perlawanan ketat. Begitu juga di babak 8 besar, di mana Aziz harus kembali mengeluarkan kemampuannya dalam menghadapi drifter muda Rocca Scwarze.

“Bisa dibilang putaran terakhir ini sangat seru dan menegangkan. Saya berusaha untuk tampil indah saja agar hasilnya memuaskan. Afif dan Rocca tampil sangat bagus, tapi saya berusaha mengimbanginya dan alhamdulillah saya bisa lebih baik dari mereka di putaran ini,” ungkap Aziz melalui siaran tertulisnya, Senin (4/12).

Di babak 4 besar, Aziz harus bertemu Danny Ferdito selaku drifter nasional yang namanya juga tak diragukan lagi. Namun Aziz bersama Pertamax Motorsport Drift Team mengalami sedikit kendala sehingga tidak bisa mencapai babak final.Pada babak pencarian juara ketiga, Aziz berhadapan dengan rekan setimnya di Pertamax Motorsport Drift Team, Rio Saputro Budihardjo. Selain berusaha untuk menjadi yang terbaik, kedua drifter andalan Pertamax Motorsport Drift Team ini tampil begitu menghibur.

Tinggalkan Balasan