720 Organisasi Berikan Dukungan Untuk Elin

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Dukungan yang di berikan kepada Elin Suharliah terus mengalir dari berbagai organisasi dan komunitas yang ada di masyarakat.

Elin mengklaim, saat ini sedikitnya 720 organisasi dan komunitas yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan dirinya maju dalam ajang Pilkada nanti.

“Insya Allah berbagai dukungan ini saya dapatkan dari berbagai organisasi dan komunitas secara tulus,”jelas Elin ketika ditemui disela-sela pendaftaran untuk penjaringan Balonbup di kantor DPC PDIP kemarin (5/2)

Elin yang didampingi suami Abubakar, secara resmi mendaftar pada Sabtu (3/6) yang diantar oleh ribuan simpatisan, relawan dan struktur PDI Perjuangan.Bahkan, dukungan terhadap Elin berasal kebanyakan dari organisasi kepemudaan, wanita, ormas dan berbagai komunitas.

Elin menyatakan kesiapannya untuk bersaing secara sehat di internal partai PDIP.Bahkan, dia memastikan akan mengikuti setiap tahapan penjaringan yang akan digelar oleh PDI Perjuangan nanti.Malah, optimis bisa menyelesaikan berbagai tes dan akan mendapatkan surat rekomendasi dari DPP.

“Tinggal nanti tunggu saja surat rekomendasinya. Mari berdoa saja,” paparnya.

Diakui Elin, alasan dirinya ingin maju menjadi balonbup pada Pilkada 2018, karena didasari niatan dalam hati untuk menjadikan Kabupaten Bandung Barat lebih baik lagi.

Tak hanya itu, untuk mewujudkan visi Cermat harus membutuhkan waktu lagi agar tercapai dengan baik.

“Karena waktu dua periode Pak Abubakar tidak cukup untuk mewujudkan visi Cermat. Ditambah lagi dukungan dan dorongan dari masyarakat sangat tinggi, sehingga saya memutuskan untuk maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat Abubakar menyatakan, sebagai pemimpin partai, tentu targetnya tidak hanya mendapatkan tiket untuk maju.Lebih dari itu, dirinya meyakini calon yang akan mewakili dari PDI Perjuangan harus menang.

“Sosok Ibu Elin tentu sudah tidak diragukan lagi. Selain dikenal masyarakat, juga peran Ibu di lapangan dirasakan langsung. Pada Januari 2018 akan dikeluarkan surat rekomendasi, saya meyakini Ibu bisa mendapatkan rekomendasi tersebut,” ujarnya.

Ditanya soal saling klaim dukungan struktur partai oleh bakal calon dari kader partai, Abubakar menilai suatu hal yang wajar dalam proses menarik simpati DPP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan