5 Cowok Jagoan Demen Baso

jabarekspres.com, BANDUNG – Festival Baso Juara, 2017 dihebohkan dengan kedatangan para pemeran Film “5 Cowok Jagoan”.

Di sela-sela momentum hari libur panjang, para pemeran film turut serta meramaikan acara dengan menikmati santapan kuliner nasional yaitu baso dari berbagai cara olahan dan penyajian yang unik.

Tak mau kalah dengan pengunjung, para “jagoan” dalam film yang disutradarai Anggy Umbara ini ikut memeriahkan acara dengan melakukan Baso Challenge. Tantangan tersebut diikuti pemeran film seperti Ario Bayu, Cornelio Sunny dan Nirina Zubir.

Ketiganya terlihat sangat antusias mengikuti Baso Challenge, mereka berusaha saling mengalahkan untuk menjadi yang terbaik. ”Ini sangat seru, meriah apa lagi saya suka makan baso,” ucap Nirina Zubir pada Jabar Ekspres di sela acara di Jalan Soekarno, kemarin (12/3).

Selain mengikuti Baso Challenge, para aktris dan aktor itu pun turut mempromosikan film terbaru mereka, yang rencananya akan tayang pada 14 Desember mendatang. ”Ini adalah film alternatif yang bosan dengan film gitu-gitu saja,” terang Nirina sambil terseyum.

Selain itu sebut dia, ada banyak kejutan di dalam film yang mereka lakoni. Selain ceritanya yang pasti seru dan bikin tertawa, penonton akan diajak teriak teriak karena kemunculan zombie. “Jendre film ini hybrid, ada komedi, actions, pokoknya kompletlah,” jelasnya.

Di tempat sama Ario Bayu salah seorang pemeran dalam film “5 Cowok Jagoan” mengatakan, di film ini para penonton akan melihat sosok lain dari para pemain. ”Bahwa kita juga bisa komedi nggak hanya film series saja. Pokoknya pasti seru,” jelasnya.

Dia mengaku ini menjadi film komedi pertama yang dia ikut peran di dalamnya. “Nggak sulit sih karena pada dasarnya saya orangnya konyol cuman di film aja keliatan serius,” tuturnya. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan