2017, Krisdayanti Fokus Berbisnis

DI tahun 2017, Wajah Diva pop Krisdayanti bakal jarang muncul di layar kaca. Ini setelah suami pengusaha asal Timor Leste Raul lemos itu memutuskan ingin mengembangkan bisnisnya di negaranya. ”Saya ingin lebih dekat dengan keluarga dan mengembangkan bisnis saya di sini,” kata Krisdayanti. ”Pergantian tahun baru juga saya habiskan di Timor Leste,” sambungnya.

Mengenai pilihan berbisnis, pelantun Pilihlah Aku itu mengaku mendapat dukungan dari suami. Sehingga KD bakal lebih enjoy menjalaninya. ”Suami mendukung penuh,” ujarnya.

Menurut KD jika bersamaan menjalani bisnis dengan suami, karena sudah menjadi komitment dalam kehidupan rumahtangganya. Sebaliknya, ia merasa tetap disupport untuk terus menjalani profesi di dunia tarik suara.

Saat ini, KD tengah mencoba peruntungan dengan membuka bisnis retail di Timor Leste. Bisnis busana yang baru diluncurkannya tersebut sedikit lebih unik dan berbeda ketimbang usaha pakaian yang digeluti para selebriti lainnya.

Pasalnya, adik Yuni Shara ini menciptakan pakaian dengan gabungan corak antara batik dan kain khas Timor Leste, kain tais. ”Inisiatifnya timbul setelah aku melihat batik yah. Sebenarnya batik terkenal di Timor Leste sudah dari zaman sebelum Indonesia masuk sini. Dari sanalah saya berpikir kenapa enggak muncul ide enggak saya kembangkan, corak tais menjadi seperti batik,” beber KD.

Selain menggandeng desainer kenamaan, KD ternyata terlibat langsung dalam penentuan corak untuk bisnis kainnya tersebut. Ia menyebut inspirasi datang dari pengalaman manggung di berbagai daerah sepanjang kariernya.

”Saya memiliki ide yang kadang tak tertuang. Jadi saya memiliki ide-ide kreatif yang bisa saya sampaikan kepada suami, yang dituangkan untuk kelanggengan produk ini, bisa direalisasikan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, KD juga berniat membawa produknya ke Tanah Air. Dia juga mengaku siap menjadi penyuplai kain tais dengan corak batik bagi para aktris nusantara.

Yah tentu saya nanti artis di Jakarta kami endorse dengan desain pilihan mereka sendiri. Kami akan kerjasama dengan desainer. Misal desainer siapa yang disukai Yuni Shara, itu mereka boleh milih sendiri. Kita supply kainnya,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan