150 Guru TK Ikut Seminar Natur-E

jabarekspres.com, BANDUNG – Sebanyak 150 guru play group ikut dalam seminar yang diadakan Natur E. Seminar membahas terkait kesehatan kulit tersebut mendapat antusias para guru tersebut.

Faisal Roni Lokal Area Market Pt Darya-Varia Laboratoria Tbk mengatakan, Natur E dalam acara itu menjadi salah satu beuaty consultan. ”Ingin memberikan solusi kepada pelanggan kita, terutama wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan cantik secara alami,” jelas Faisal saat di temui usai seminal Natul E Advanced.

Tambah dia, di usia 35 tahun ke atas merupakan usia yang rentan terhadap penyakit kulit seperti plak hitam, jerawat atau pun keriput atau penuaan dan kulit kusam. ”Kita sengaja mengundang guru-guru ini karena usia mereka sudah memasuki usia 35 tahun,  yang cocok dengan Nature Advanced,” jelas dia.

Acara seminar ini tambah dia, selain untuk memberikan solisi terhadap penyakit kulit yang sering terjadi di usia 35 tahun ke atas, kegiatan ini pun sebagai ajang untuk mengedukasi tentang pentingnya kesehatan kulit.

”Kulit ini sebagai aset jadi harus dirawat kesehatannya, dan efeknya kepada percaya diri kita, jadi ketika masuk di usia tertentu kulit kita masih dalam kondisi sehat,” tambah dia.

Dia menjelaskan saat ini Nature E memiliki tiga varian produk, yaitu Nature E Dayli Nutrisen, Nature E Advanced,  dan Nature E Tiga Ratus Ayu. ”Ketiganya memiliki ke unggulan, dan ketiga itu untuk solusi, setiap umur yang berbeda,” tambahnya.

Jadi tambah dia, setiap masalah dan varian usia memiliki masalahnya sendiri dan solusinya masing-masing. ”Jadi mereka bisa tahu apa maslahnya dan bisa ambil keputusan membeli produk yang mana,” jelasnya.

Sementara itu, dr Endry Septiadi praktisi kesehatan kulit menjelaskan untuk memiliki kulit yng sehat harus banyak mengkonsumsi vitamin E. ”Vitamin E itu bagus untuk kulit, yang banyak terkandung di sayuran hijau,” tambahnya.

Selain makanan yang di konsumsi yang mengandung vitam E, kita juga harus mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin E. ”Harus di ada tambahan juga, nggak harus dari makanan sayuran,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan